Wednesday, May 5, 2010

PB Fics Story :The Dispute "Chapter I Admirable Mission "

0 comment (s)
 
CHAPTER I ADMIRABLE MISSION.

" Shaza !! " teriak salah satu perwira wanita di lorong Sentry Base, tempat markas CT- Force sekaligus tempat pusat kontrol kota ini.

" Ya , Saya " balasku dengan singkat sambil melirik atas bawah tubuh wanita cantik itu. Sungguh aku tak percaya bahwa ia adalah perwira dengan baret merah . alias perwira pangkat Major. Sedangkan aku pun baru pangkat First Lieutnant

" Kenalkan , aku Ayse !! aku adalah master dari clan Abbyssus . aku adalah mitramu mu mulai detik ini ! " jawab dia dengan nada lucu yang semakin membuat dia imut.

" Apa? Clan? Apa itu? yang kutahu Clan itu untuk perkumpulan para Free Rebels . sedangkan untuk CT-Force cukup disebut mitra ! " tanya ku dengan nada heran .
Karena baru kali ini aku mendengar CT-Force mempunyai clan.

" ckckck.. , semenjak tragedi meninggalnya Leopard .. ada peraturan baru untuk para CT-Force, yaitu sistem Clan , yaitu sistem yang berlaku ketika menjalani misi .Para CT-Force yang terpilih , menjalankan misinya bersama 5 perwira Clan CT-Force tersebut . tapi , untuk pasangan hidup polisi tetap di namakan mitra , yang bergerak dalam misi tersebut dalam skala orang yang paling kecil , yaitu 2 orang . Jadi , Otomatis dalam proses penjalanan misi , akan membutuhkan 3 pasangan mitra dari clan yang sama! "jelasnya dengan sangat rinci dengan nada yang sangat berwibawa , aku pun ikut terbawa suasana .

Akan tetapi , Siapakah Leopard tersebut? Ah masa bodoh . paling bukan siapa-siapa aku ini.

TENG.. TONG.. TENG .. TONG .. suara bel dari kantor pusat berbunyi , tanda ada pengumuman dari Pemimpin.

" Perwira Ayse , dan Mitranya , Diharap segera menuju kantor pusat untuk menghadap Pemimpin " suara dari pengumuman tersebut.

" Nah , Shaza ! ayo kita ke kantor pusat , sepertinya akan ada misi yang baru untuk kita ! "
Ucap Ayse dengan nada semangat, aku pun mengikutinya dari belakang sambil melihat lagi postur tubuh nya dari atas bawah ... indah sekali ..
Sungguh aku tak percaya bahwa dia adalah master clan Abbyssus -_-

Akhirnya aku sampai di ruang pertemuan yang cukup luas , dengan meja oval di tengahnya , serta papan putih di depan ruang pertemuan , disana sudah ada 5 orang yang duduk sambil bercanda dengan teman di sampingnya , kulihat di lengan mereka ada simbol clan yang sama seperti gambar simbol di lengan Ayse. ada 3 laki-laki dan 1 wanita
Astaga.. perwira wanita lagi..

*Kreeeeeek suara pintu yang di buka di samping papan putihh .

Lalu , keluar lah seorang pria berbaju belang putih hitam dengan beret merah di kepalanya .

Apakah dia juga seorang Major?

Tiba-tiba semua perwira di ruangan ini berdiri dan memberi hormat setengah badan
Hanya tinggal aku saja yang masih berdiri kebingungan , mendadak tangan ayse dari belakang mendorong kepalaku dengan keras ke bawah supaya aku menunduk seperti mereka .

" Stop , tak usah memberi hormat . ini hanya rapat singkat. Tegakkan badan kalian dan segeralah duduk , wahai perwiraku " ucap pemimpin itu dengan santainya. Sepertinya ia adalah pemimpin yang baik.

" Ayse ! Sakit ! Lepasin ! " bisikku kepada ayse dengan pelan- pelan

" Oh iya , maaf reflek.. haha " bisik ayse sambil bercanda , dia pun melepas cengkaraman tangannya dan segera duduk . yang lain pun juga duduk . begitu pun juga aku.

" Begini , para perwira , akhir ini penduduk mengatakan bahwa mereka melihat aktifitas di sekitar daerah Redrock. Saya pun penasaran dan memberi tugas beberapa Scouter untuk mengintai daerah tersebut , Akan tetapi , Scouter tersebut belum pulang dari daerah itu semenjak 1 minggu lalu dan para informan menjlaskan bahwa Scouter tersebut disekap dan dinyatakan masih hidup. Oleh karena itu misi kalian sekarang adalah pergi ke daerah sana " jelas pemimpin itu

Tiba-tiba salah satu perwira berdiri dan bertanya Pak ! jadi ini termasuk misi penyelamatan atau penangkapan? setelah pemimpin memberi isyarat duduk .ia pun kembali duduk

" Pertanyaan bagus Satyr, misi ini merupakan misi penyelamatan sekaligus penangkapan.

Tangkap dulu para Free Rebels tersebut hidup-hidup baru selamatkan para pengintai ,
Nah sekarang bersiap-siaplah kalian di gudang senjata , ambil senjata apapun yang kalian perlukan serta atur strategi penyergapan
, Ayse , Kamu adalah pemimpinnya " ungkap Pemimpin sambil menunjuk Ayse dengan telunjuknya.

" Baik Pemimpin " ujar Ayse sambil memberi hormat.

Kami pun berjalan ke gudang senjata, dalam perjalanan , aku menghampiri Ayse
" Ayse , tadi kau bilang bahwa yang berhak untuk menjalankan misi adalah 6 orang dengan Clan yang sama , lalu , bagaimana dengan aku? aku bahkan orang baru di CT-force ini , dan aku baru tau tentang Sistem Clan tadi " tanya ku dengan nada penasaran

" Acid Pool . mulai sejak tadi kau adalah anggota resmi Abbyssus, dengan aku Keen Eyes sebagai ketua mu , dan ini Satyr , Rensen , Cool , Troyas , dan Dood sebagai teman di clan mu ini , mereka semua dengan nama samaran.. selamat datang " ucap Ayse sambil menunjuk orang-orang yang tadi di sebutkan dengan nada YANG SANGAT BERBEDA dengan awal mula kami bertemu , nada yang kali ini sangat serius , dalam , dan bijak , lalu Ayse melangkah lebih cepat menuju ke gudang senjata.

Eh , lalu , bagaimana dia bisa tahu nama samaranku?

" Ah. Kamu pasti penasaran bagaimana dia bisa tahu nama samaranmu bukan? Hihihi " seru Rensen , perwira wanita ke dua setelah Ayse yang cukup cantik ini.

" Ya , bagaimana dia bisa tahu? tanyaku dengan penuh penasaran sambil menatap mata Rensen , tapi , pandangan ku teroleng ke Troyas saat dia menjawab pertanyaan ku " Gampang saja , dia membaca arsip mu, Begitu pula dengan kami semua , dia sangat teliti pada anggotanya . pantas dia mendapat julukan Keen Eyes !

" jawab Troyas dengan nada lantang

Tiba- tiba langkah kami terhenti, ketika mendengar suara tembakan yang beruntung dan disusuli dengan teriakan wanita , sepertinya ini suara Keen Eyes ! kami segera berlari kencang ke gudang senjata , karena sepertinya suara tersebut berasal dari sana .

Sesampai di sana , yang kami lihat adalah bercak darah di pintu yang sudah bolong karena tembakan peluru
Kami pun penasaran. Tiba-tiba rensen menarik badan ku dan dia segera berlari ke gudang. " KYAAAAAAAAA , MASTER AYSEEEEEEEEE !! " teriak rensen dengan histerisnya.

Lalu kulihat di samping Rensen yang tampaknya sedang menahan tangis ..

Apa? Apa ini? Aku pun terkejut karena di depan ku sudah ada

Ayse yang tergeletak bersimbah darah dengan tangan kanan memegang P90

Dan tangan kiri menulis sesuatu dengan darah . Cool pun segera lari ke Ruang Perawatan untuk memanggil Medis

Tapi apa itu? Yang di tulis oleh Ayse? Dood pun mengambil sapu tangan untuk membersihkan beberapa noda darah serta beberapa
peluru yang menghalangi tulisan itu.

Di lantai pun terlihat beberapa selongsong peluru untuk Shotgun , P90 , dan M4S1
Nampaknya Ayse telah di serang 2 orang Free-Rebels.

*BRUG

Tanpa sebab . Dood pun pingsan setelah melihat tulisan darah Ayse itu, Satyr pun segera menghampiri Dood untuk memeriksa apa yang terjadi..

Apakah yang sebenarnya Terjadi? Apa Tulisan Inisial Itu?

Leave a Reply