Sunday, May 31, 2009

Sony ericsson Aino mau….mau…..mau……

0 comment (s)
 
Dengan ponsel terbaru dari Sony Ericsson ini, pasti yang suka Sony Ericsson Satio jadi bingung mau pilih yang mana.

Sony Ericsson Aino adalah ponsel jenis slider yang mempunyai ukuran layar 3 inch dengan 16 juta warna sehingga menjamin kuaitas gambar yang baik.

Yang menarik disini adalah

SE Aino dapat disambungkan ke game console PS3 yang bisa menjadikan ponsel anda ini sebagai media control untuk mengakses PS3 darimanapun melalui koneksi internet. Terlihat keren sih tapi sejauh mana kegunaan fitur ini kami tidak tahu, mungkin para pembaca ada yang tahu apakah bermanfaat atau tidak?

SE Aino juga merupakan sebuah ponsel multimedia sehingga telah dilengkapi fitur Sony Clear Bass dan Clear Stereo Surround yang akan memberikan kualitas terbaik untuk memainkan musik di ponsel ini.

Untuk di beberapa negara seperti Italia, Perancis, Spanyol dan Jerman bahkan kita bisa merekam acara TV ke dalam ponsel ini melalui fitur PlayTV Option.

Spesifikasi lainnya antara lain HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Java Apps dan 3D games. Aino juga dilengkapi dengan fitur Auto Rotate (bisa otomatis ganti posisi layar dari vertikal ke horisontal atau sebaliknya) serta bisa memainkan video yang ada di YouTube.

Berbicara mengenai kamera, memang sih Aino cuma punya 8 MP yang dilengkapi dengan flash, touch focus, smile dan face detection. Iya, masih kalah sama si Satio tapi percayalah (sekali lagi) megapixels yang besar bukan berarti kualitasnya lebih bagus.


Harga sih belum ada tetapi rencana untuk dijual pada waktu yang mungkin hampir bersamaan dengan Sony Ericsson Satio yaitu pada akhir tahun 2009. Nah kan jadi bingung mau beli yang mana??
(Sumber)

Leave a Reply