Sunday, January 10, 2010

Microsoft Office 2010 BETA

0 comment (s)
 

Microsoft Office 2010 BETA
Sebelum Microsoft mengeluarkan Office 2010 Microsoft sudah mengeluarkan BETA di tahun 2009.Berikut ini adalah Sepuluh manfaat baru dari microsoft office dikutip langsung dari web office 2010...


Top 10 Manfaat dari
Office 2010 Beta

Microsoft ® Office 2010 menawarkan cara-cara baru untuk memberikan karya terbaik untuk anda di kantor, rumah, atau sekolah.Kami ambil perhatian anda dan mengilhami mereka dengan ide-ide anda secara visual. Menciptakan hasil dengan orang-orang pada waktu yang sama dan tetap terhubung ke file Anda di kota atau di sekitar Kantor.

1 Dengan 2010, Anda berada dalam kendali menyelesaikan sesuatu dan memberikan hasil yang luar biasa sesuai dengan jadwal anda.
1 Express ide-ide Anda lebih visual Office 2010 membuka dunia desain sebuah pilihan untuk membantu Anda memberikan kehidupan bagi ide-ide Anda. Yang baru dan perbaikan alat format gambar seperti saturasi warna dan efek artistik membiarkan Anda mengubah dokumen Anda ke dalam visual sebuah karya seni. Dikombinasikan dengan berbagai pra-dibangun baru Kantor tema dan tata letak grafik SmartArt ®, Office 2010 memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat ide-ide Anda tongkat.

2 Tercapainya hasil yang lebih ketika bekerja sama Brainstorm ide-ide, memberikan kontrol versi yang lebih baik, dan memenuhi tenggat waktu lebih cepat bila Anda bekerja dalam kelompok. Co-authoring pengalaman untuk Microsoft ® Word 2010, Microsoft PowerPoint 2010, Microsoft ® Excel Web App dan Microsoft OneNote notebook berbagi membiarkan Anda bekerja pada sebuah file dengan beberapa orang sekaligus - bahkan dari berbagai locations.2

3 Kantor akrab Nikmati pengalaman dari lebih banyak lokasi dan lebih perangkat Dengan Office 2010, Anda dapat memperoleh hal-hal yang dilakukan dengan lebih mudah, dari lebih banyak lokasi dan lebih perangkat. Menggunakan smartphone atau secara virtual adanya komputer dengan koneksi Internet, Anda bisa bekerja kapan dan di mana Anda ingin work.3
Microsoft Office Web Apps
Office 2010 memperluas pengalaman ke Web. Menyimpan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote file secara online dan kemudian mengakses, melihat, mengedit, dan berbagi konten melalui web.Microsoft Office Mobile 2010 tinggal saat ini dan menanggapi dengan cepat menggunakan versi mobile yang disempurnakan dari aplikasi Office 2010, khususnya cocok untuk Anda berbasis Windows Mobile smartphone.

4 Buat data kuat wawasan dan visual Melacak dan menyoroti tren penting dengan analisis data baru dan fitur visualisasi di Excel 2010. Sparklines fitur baru memberikan yang jelas dan kompak representasi visual data Anda dengan grafik kecil dalam sel worksheet. Saring dan segmen data PivotTable Anda berlapis-lapis menggunakan Slicers untuk menghabiskan lebih banyak waktu menganalisis dan sedikit waktu format.

5 Memberikan presentasi yang menarik memikat audiens Anda dengan personalisasi video dalam presentasi Anda. Memasukkan dan menyesuaikan video langsung dalam PowerPoint 2010-trim, memudar dan menambahkan efek, atau penanda poin kunci dalam video untuk memperhatikan adegan-adegan yang dipilih. Video Anda menyisipkan sekarang tertanam secara default, membebaskan Anda dari mengelola dan mengirim file video tambahan.

6 Mengatur volume besar e-mail dengan mudah Compress panjang Anda benang e-mail ke beberapa percakapan yang dapat dikategorikan, diajukan, diabaikan, atau dibersihkan. Langkah Cepat baru fitur membiarkan Anda melakukan perintah multi-tugas, seperti menjawab dan menghapus e-mail dalam satu klik, menghemat waktu Anda dan dalam ruang kotak.

7 Store dan melacak semua ide-ide dan catatan anda di satu tempat Get the ultimate notebook digital untuk melacak, pengorganisasian, dan berbagi teks, gambar, video dan audio catatan dengan OneNote 2010. Fitur-fitur baru seperti pelacakan versi, otomatis highlight, dan Catatan Linked memberikan kontrol yang lebih besar catatan Anda sehingga Anda selalu di atas dari mana Anda berasal dari ide-ide dan perubahan terbaru ketika bekerja di teams.4

8 Dapatkan pesan Anda keluar langsung Penyiar presentasi PowerPoint Anda untuk audiens remote, apakah atau tidak mereka telah PowerPoint Penyiar baru installed.5 Slide Show Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi presentasi Anda melalui browser web dengan cepat tanpa tambahan didirikan.

9 Dapatkan hal-hal yang dilakukan lebih cepat dan mudah Microsoft Office Backstage ™ menggantikan tampilan menu File tradisional untuk memberikan ruang yang terpusat untuk semua tugas-tugas manajemen file Anda, misalnya kemampuan untuk menyimpan, berbagi, mencetak, dan mempublikasikan. Pita yang disempurnakan di aplikasi Office 2010 memungkinkan Anda mengakses perintah dengan cepat dan menyesuaikan tab untuk mempersonalisasi pengalaman gaya kerja Anda.

10 Akses bekerja lintas platform perangkat dan Nikmati kebebasan menggunakan Office 2010 dari lebih banyak lokasi di lebih perangkat. Ketika Anda menggunakan Microsoft ® Office 2010, Anda mendapatkan intuitif Kantor akrab dan pengalaman di seluruh PC, Smartphone, dan Web browser di mana saja.

Leave a Reply